Baccarat registration_bet365 official website_betvictor China_Baccarat Skills Play

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccarat le pindai daquan,Platform perjudian online,Kasino online yang sah.

IlustrTexas Hold'em Rules Sizeasi bocil daTexas Hold'em Rules SizeTexas Hold'em Rules Sizen Texas Hold'em Rules SizeKodomo / CrTexas Hold'em Rules Sizeedit: Youtube Fawwaz Al Khalid via www.youtube.com

Meski sekarang tetap masih ada merek legendaria yang satu ini, namun sensasinya pun mungkin udah jelas berbeda jauh dengan zaman dulu. Tapi, uniknya sih sekarang pengemasannya pasti dibikin lebih menarik dengan berbagai macam gaya karena mengikuti zaman yang ada. Bagus sih, setidaknya bisa bikin bocah-bocah sadar akan kebersihan diri, terutama dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut sejak dini.

Salah satunya yang kerap bikin geleng-geleng kepala dan menyesal malu jika mengingatnya adalah perkara godaan pasta gigi merek Kodomo. Bagi anak kecil pada masa itu, siapa sih yang nggak pengin mandi dan gosok gigi pakai merek yang satu ini~

“Sedikit demi sedikit, lama-lama jadi habis”, Begitulah mungkin kalimat yang tepat untuk menggambarkan kita di masa itu. Pasalnya, kekonyolan kita tersebut biasanya baru Kan ketahuan oleh emak setelah dia sadar kalau pasta gigi kita cepet banget habisnya. Dipikir aja deh, yang harusnya bisa buat dua mingguan, tapi baru seminggu aja udah langsung ludes. Sedangkan gigi kita tetep aja masih kuning-kuning, apalagi coba itu kalau nggak dimakan pasta giginya? Habisnya mau gimana lagi sih, godaan untuk menelan pasta gigi ternyata lebih besar dibandingkan dengan keinginan untuk gosok gigi. Maaf ya, bu~

Masa kecil bagi banyak orang memang menjadi masa-masa paling berkesan dan meninggalkan banyak kenangan manis. Nggak kenal yang namanya patah hati, deadline tugas, cicilan bulanan, dan segala macam tetek bengek target kehidupan orang dewasa. Begitu banyak pula kekonyolan-kenyolan absurd pada masa itu yang sampai sekarang pun mustahil untuk dilupakan begitu saja.

Nggak dimungkiri lagi bahwa produk khusus buat anak-anak yang satu ini memang layak dinobatkan sebagai godaan terbesar bagi bocah di zaman kecil. Gimana nggak jadi godaan, lha wong iklannya aja ada di mana-mana, pengemasan produknya lucu-lucu banget, imagenya sebagai orang kaya, sampai berbagai macam persoalan lainnya yang bikin kita saat itu pengin banget punya pasta gigi merek Kodomo. Bahkan, nggak jarang juga tuh dulu kita sampai rela-rela nangis, rewel, manja, dan serba merepotkan orang tua cuma demi dibelikan Kodomo. Apalagi zaman itu produknya pun cukup unik dan beda sama yang lainnya. Bayangin aja, sikat gigi merek lain bentuknya cuma biasa-biasa aja, packaging sikat dan pasta gigi milik Kodomo punya desain sedemikian rupa yang bikin anak-anak udah pasti melirik dengan tajam. Kesalahan banget memang kalau sejak kecil udah kenal sama Kodomo.