6 Tips Alami Atasi Kutu Busuk 「Best Baccarat Betting Method」di Kasur

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccarat le pindai daquan,Platform perjudian online,Kasino online yang sah.

CBest Baccarat Betting Methodara lain yang bisa kamu lakukan adalah mBest Baccarat Betting Methodembasmi kutu busuk.

Untuk mengatasinya, sebenarnya kamu bisa saja memanggil Best Baccarat Betting MethodBest Baccarat Betting Methodpengendali hama profesional. Namun langkah ini membutuhkan biaya ekstra.

Diatomaceous earth (DE) adalah debu tidak beracun yang dapat membunuh kutu busuk. Debu ini akan menempel di luar tubuh mereka, menyerap minyak alami dan kelembaban dan secara fatal mengeringkan serangga.

Baca juga: Tempat Persembunyian Kutu Busuk di Rumah, Koper hingga Laci

Marie Kondo, pakar pengorganisasian rumah sekaligus pencipta metode KonMari mengatakan, kutu busuk sangat menyukai tempat yang berantakan dengan barang-barang yang berserakan.

Baca juga: Hati-hati, Kutu Busuk Sering Bersembunyi di Tempat Tak Terduga Ini

Pastikan juga tanah diatom yang kamu sebar aman dan food grade. Sehingga tidak berbahaya bagi keluarga dan hewan peliharaan.

JAKARTA, KOMPAS.comKutu busuk di kasur menjadi hama yang sangat mengganggu. Gigitannya menyebabkan bilur kemerahan di kulit, meninggalkan rasa gatal seperti terbakar.

Tanah diatom mungkin bukan pembasmi yang instan. DE membutuhkan beberapa hari atau minggu untuk mengeringkan serangga. Tanah diatom bekerja paling baik di area di mana debu insektisida tidak bisa, seperti karpet, retakan, celah, dan rangka tempat tidur.

Untuk itu, kamu harus erapika rumah, agar kutu tidak betah dan bersarang di tempat tidurmu.

Agar lebih aman untuk kesehatan, berikut adalah cara alami membasmi kutu busuk seperti dilansir dari Reader’s Digest, Senin (20/9/2021).

Namun, jangan menyebarkan tanah diatom ke sekitar rumah, karena ini justru tak berfungsi. Sebarkan tanah diatom pada daerah dimana kutu busuk hidup.

Tanah diatom tersedia dalam dua bentuk. Kebanyakan tanah diatom yang dijual sebagai pengontrol hama atau dilabeli food grade aman bagi rumah dan tidak dikaitkan dengan gangguan kesehatan serius.