William Hill_Football Lottery App_Baccarat Mobile Download

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccarat le pindai daquan,Platform perjudian online,Kasino online yang sah.

Pertama, Jadikan semua kejadian yang sudah terjadi di tahun 2017 ini sebagai masa lalu.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Kedua, berani untuk membuat impian-impian baru untuk tahun 2018 dengan benar.

Ketiga, Isilah Pikiranmu di Tahun 2018 dengan Hal-Hal yang menyenangkan saja.

I21 o'clock onlinenilah 21 o'clock onlinepentingnya kita berani memb21 o'clock onlineuatkan sebuah impian atau resolusi setiap tahunnya, karena impian-impian itulah yang menggerakkan langkah kita, hidup harus memiliki impian.

Tidak semua orang berani untuk membuat mimpi, banyak orang takut untuk bermimpi. Biasanya mereka mengatakan “sudahlah, Tuhan sudah ngerti apa mau kita, tidak membuat resolusi”. Biasanya yang mengatakan seperti itu, karena tidak paham bagaimana membuat mimpi yang benar, lalu merasa trauma dengan mimpi yang tidak terwujud. Padahal cara membuat mimpinya yang salah. Kalau seseorang itu paham bagaimana membuat mimpi dengan benar maka pasti semua mimpi itu terwujud.

Memasuki tahun baru 2018 ini, yang tentu pastinya semakin berlimpah, semakin baik dan semakin penuh keberuntungan, maka harus dilakukan persiapan-persiapan yang baik. Saya berikan tips, 3 Persiapan yang bisa anda lakukan untuk membuat tahun 2018 menjadi tahun yang lebih dahsyat.

Memasuki tahun 2018 yang baru maka harus melakukan sebuah perencanaan atau persiapan yang baik, ada sebagian orang yang menganggap pergantian tahun ini waktu yang biasa, hanya membalik kalender saja. Ya itu sah-sah saja, tapi bukankah lebih baik kita harus jadikan momen pergantian tahun ini untuk melakukan evaluasi tahun yang terjadi dan persiapan memasuki tahun yang baru. Saya menulis salah satu impian saya di tahun 2017 ini menambah mobil baru, dan tercapai pas di bulan Desember ini hehe.

Sampai di bulan desember, saya selalu melihat lagi perjalanan di sepanjang tahun. Sama seperti saat ini, sambil menulis artikel ini, saya mengingat lagi perjalanan sepanjang tahun 2017 ini, melihat kembali semua impian-impian di tahun 2017 dan ternyata semua terjadi. Mulai dari urusan bisnis, urusan keluarga, urusan kesehatan, urusan keuangan dan urusan karir semua sesuai dengan resolusi 2017 yang sudah saya buat di bulan desember 2016. Bagaimana dengan resolusi anda di tahun ini? Sudah Sesuai?

Kunci dari kebaikan dalam hidup itu adalah dari pikiran yang baik, setiap orang seharusnya paham bagaimana mengelola pikirannya dengan benar, kalau seseorang itu sudah paham bagaimana mengelola pikiran dengan benar maka pasti sudah tidak perlu lagi membaca ramalan-ramalan untuk tahun 2018. Karena sesunguhnya semua kejadian yang dialami oleh diri seseorang itu pasti hasil dari pikirannya sendiri.

Untuk memasuki tahun baru dengan semangat baru, maka saat ini segera untuk melepaskan semua hal-hal yang terjadi di tahun ini, ketika anda anggap peristiwa-peristiwa itu suatu kejelekan maka biarkan saja. Tidak perlu menyalahkan orang lain, tidak perlu juga menyesali. Karena semua yang sudah terjadi itu pasti hasil dari keinginanmu sendiri, jadi ya biarkan saja. Sadari dulu bahwa semua kejadian di tahun 2017 ini sebenarnya sudah sesuai dengan keinginanmu, baik itu kejadian jelek, kejadian negatif. Sadari dulu ya.

Ada dua kelompok orang ketika masuk di akhir tahun, kelompok pertama yaitu orang-orang yang menikmati akhir tahun dengan jalan-jalan dan penuh bahagia karena semua impiannya terjadi, semua resolusinya sesuai dengan kenyataan. Kelompok kedua, yaitu orang-orang yang galau dan bingung, karena impian-impiannya tahun 2017 ini tidak terwujud. Anda masuk golongan yang mana? Golongan pertama adalah golongan yang beruntung, karena semua impiannya terwujud. Kenapa golongan pertama itu saya katakan beruntung, karena mereka mau menggunakan pikirannya dengan benar sehingga semua resolusinya terjadi.

Bulan desember 2017 sudah mulai memasuki masa pertengahan, ini artinya tahun 2017 sudah segera berakhir. Tidak terasa ya, rasanya baru kemarin saya menulis artikel tentang tahun baru 2017, eh sekarang sudah sampai di ujung tahun.