Ini 4 Srikandi SAR Unpad yang Bantu Pencarian Pendaki Hilang di Gunung Guntur Halaman 「bodog」2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccarat le pindai daquan,Platform perjudian online,Kasino online yang sah.

bodogadapun lokasi ditbodogemukannya berada di area Curug Cikoneng, atau tidak bodogjauh dari pos 2, sekitar pukul empat sore.

Sejauh ini, Shifa tidak memiliki kendala berarti saat menjadi relawan di lapangan. Ia menjelaskan, seluruh personel SAR Unpad telah ditempa dengan berbagai latihan fisik dan keterampilan rescue.

Shifa yang jadi mahasiswi Prodi Kesejahteraan Sosial ini mengaku sering ikut jadi relawan. Baik untuk mencari orang hilang ataupun ikut membantu operasi tanggap darurat di beberapa lokasi bencana.

Hal ini mendorong setiap personel siap secara fisik apabila ditugaskan sewaktu-waktu. Bahkan ia punya tips untuk tetap menjaga kondisi mentalnya selama melakukan operasi kemanusiaan.

Baca juga: Ini Tips Atasi Sesak Napas dari Mahasiswa UNS

"Saya tipe orang yang memiliki empati tinggi, saya ingin membantu sesama terlebih ketika saya merasa saya mampu dan saya bisa, ada organisasi atau fasilitas yang mendukung kenapa tidak?" katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Menurut dia, rasa ingin membantu sesama, khususnya yang membutuhkan, menjadi motivasi Shifa untuk terjun sebagai relawan.

Salah satunya dengan menjalin komunikasi dengan sesama relawan lainnya.