PON XX Papua 2021, Lawan Senior, Jang「Baccarat betting method」an Kasih Kendor! Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccarat le pindai daquan,Platform perjudian online,Kasino online yang sah.

TriyBaccarat betting methodatBaccarat betting methodnBaccarat betting methodo

NBaccarat betting methodurul Akmal mewakili Indonesia di angkat besi nomor +87 kg putri. Wanita asal Aceh itu berada di posisi kelima usai menyelesaikan total angkatan 256 kg (115 kg snatch serta 141 kg clean and jerk).

Kemmudian, ada lifter putri Diska Rufa Misana asal Provinsi Jawa Timur.

Sementara itu, Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi, pada webinar tersebut mengatakan, Herbalife pada PON XX Papua 2021 mendukung 84 atlet, termasuk Tim Taekwondo DKI Jakarta, Tim Angkat Besi dan Binaraga PABSI Jawa Timur, serta tim terjun payung dari Aero Sport FASI Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Selanjutnya, Muhammad Ashfiya menyebut bahwa laga PON XX Papua 2021 memang mempertemukan atlet junior melawan senior.

Andam Dewi mengatakan juga bawa selain dukungan nutrisi, pihaknya memberikan dukungan kelengkapan olahraga kepada para atlet.

Herbalife, imbuh Andam Dewi juga memberi dukungan kepada atlet duathlon nasional Eva Desiana dan Yan Bahtiar, atlet triathlon nasional Asinta Aulia Azzahra, atlet duathlon dan triathlon nasional Jauhari Johan, serta atlet atletik nasional Ridwan.

Herbalife pun mengajak semua pihak menyukseskan PON XX Papua 2021, tambah Andam Dewi.

"Kesuksesan PON XX Papua 2021 akan menjadi kesuksesan bangsa," pungkas Andam Dewi.

Tangkapan layar pada webinar, Jumat (1/10/2021), memulai debut di PON XX Papua 2021, lifter putri asal Jawa Timur Diska Rufa Misana akan bersaing di nomor 87 kilogram putri.

Termasuk dalam dukungan Herbalife Nutrition Indonesia adalah Tim Nasional (Timnas) Angkat Besi, Timnas Taekwondo, dan Timnas Voli Pantai.

"Jangan kasih kendor, konsisten, disiplin melawan senior. Tetap maksimal," ujar Ashfiya sembari menyebut bahwa sejak persiapan di Surabaya, timnya beradaptasi dengan perubahan waktu dan cuaca.

Lantaran itulah, Ashfiya menyampaikan pesan ini.

Lantas dua atlet belia cabang olahraga taekwondo asal Provinsi DKI Jakarta Ni Kadek Heni dan Thoriq Muhammad Hafidz juga sama-sama memulai debut.