Kevin Akui Banyak Lakukan Kesalahan Saat La「Baccarat probability calculation」wan NBFR di Piala Sudirman

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Baccarat le pindai daquan,Platform perjudian online,Kasino online yang sah.

DapatBaccarat probability calculationkan infoBaccarat probability calculationrmaBaccarat probability calculationsi, inspirasi dan insigBaccarat probability calculationht di email kamu.

Daftarkan email

Pada pertandingan yang berlangsung di Energia Areena, Finlandia, Minggu (26/9/2021) malam WIB, Marcus/Kevin menang 21-17 dan 21-18 atas Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. 

KOMPAS.com - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengaku melakukan banyak kesalahan pada hari pertama fase grup Piala Sudirman 2021.

Seusai pertandingan, Kevin mengakui permainannya dengan Marcus pada gim pertama sudah bagus. Namun, dia tak puas dengan penampilannya di gim kedua karena banyak melakukan kesalahan. 

Hasil itu sekaligus memastikan kemenangan 3-0 Indonesia atas NBFR. Meski demikian, partai keempat dan kelima tetap dimainkan dan Indonesia menutup pertandingan dengan skor 5-0. 

Pasangan Rusia juga sempat memimpin 13-7, tetapi permainan agresif yang dikembangkan Marcus/Kevin mampu membuat skor hanya berselisih satu angka menjadi 16-17. 

"Jadi sempat tertinggal. Kami mencoba satu poin demi satu poin. Lebih fokus dan menikmati pertandingan. Selain itu, kami juga masih beradaptasi dengan shuttlecock."

"Pada gim pertama kami sebenarnya bermain bagus. Namun, di gim kedua saya banyak melakukan kesalahan sendiri," kata Kevin Sanjaya Sukamuljo dilansir dari Badminton Indonesia.

Ganda putra nomor satu dunia itu kemudian berhasil mengakhiri gim kedua dengan kemenangan 21-18. 

Baca juga: Piala Sudirman 2021, Hasil Sempurna Indonesia pada Ujian Pertama

Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama tandemnya Marcus Fernaldi Gideon menyumbangkan poin dalam laga perdana Grup C Piala Sudirman 2021 melawan NBFR (National Badminton Federation of Russia).

Marcus/Kevin memang sempat tertinggl 8-11 pada interval gim kedua setelah pengembalian Kevin menyangkut di net.